Selasa, 25 Oktober 2016

Tips Ibu Hamil 4 Bulan

Tips Ibu Hamil 4 Bulan
 
Kehamilan adalah saat yang unik dalam kehidupan seorang wanita. Ini adalah periode penuh perubahan, perkembangan dan ilusi, tetapi juga ketakutan dan ketidakamanan. Ada begitu banyak hal-hal baru yang mengelilingi kehidupan sehari-hari seorang wanita hamil yang terus-menerus meragukan menyerang. Jika ini adalah kehamilan pertama Anda, kami menanggapi pertanyaan Anda mungkin melakukan.
Pertanyaan dan jawaban untuk ibu hamil
1- Di tes kehamilan positif, ketika saya pergi ke dokter?
Mengatur janji dengan dokter kandungan Anda dari tes positif waktu des di rumah. Dalam konsultasi Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi kehamilan analitis dan mulai pelacakan Anda.
2- Berapa banyak aku hamil?
Untuk ibu miliki adalah berantakan selama berminggu-minggu pada awalnya tapi kemudian Anda bisa digunakan untuk itu. Anda harus menghitung dari hari pertama periode menstruasi terakhir.
3- Apakah saya harus merasa bayi?
ibu baru melihat gerakan bayi Anda antara minggu 18 dan 20 kehamilan. Pertama kesemutan atau kesemutan dirasakan dan didefinisikan secara bertahap, sehingga akhirnya Anda akan tahu jika Anda memukul dengan kaki atau tangan.
4- Bagaimana sesuatu yang salah selama kehamilan?
Jika Anda mengalami perdarahan berat, atau demam nyeri perut lebih tinggi dari 38 derajat berat harus beralih ke gawat darurat Anda. Dalam kasus apapun, itu adalah normal untuk memiliki sedikit pendarahan selama beberapa minggu pertama karena keterlibatan embrio.
5- Apa yang saya tidak bisa makan saat hamil?
Harus menghindari makanan mentah atau setengah matang, juga Anda harus memiliki lebih banyak kebersihan makanan, terutama jika Anda memberikan negatif dalam hasil toksoplasmosis.
6- Bagaimana saya tahu saya melahirkan?
Gejala utama dari tenaga kerja kontraksi. Ini adalah nyeri perut atau punggung yang meningkatkan intensitas dan frekuensi. Hilangnya plug lendir juga dapat menjadi indikasi bahwa tenaga kerja mendekati dan melanggar kantung ketuban.
7- Dapatkah saya melakukan perjalanan saat hamil?
Jika kehamilan Anda tidak berisiko, tidak ada masalah bepergian dengan pesawat, mobil, kapal atau kereta api. Selama bulan terakhir kehamilan tidak dianjurkan untuk bergerak.
8- Bisa olahraga dalam kehamilan?
tidak hanya bisa, tetapi harus melakukan olahraga ringan. Anda harus meninggalkan untuk lain waktu dalam latihan hidup Anda yang sangat kuat atau melibatkan beberapa risiko.
9- Dapatkah saya berhubungan seks selama kehamilan?
Hal ini aman untuk berhubungan seks dengan pasangan selama kehamilan, asalkan kehamilan tidak risiko.
10- Saya merasa emosional tidak stabil, apakah ini normal?
Itu adalah normal untuk memiliki perubahan suasana hati, kecemasan atau kesedihan diikuti saat-saat sukacita orang lain. Hormon-hormon selama kehamilan bersama dengan kekhawatiran membawa kita untuk merasakan emosi ke permukaan.
Previous Post
First

0 komentar: